Friday, April 10, 2015

FURNITUR MINIMALIS MODERN

FURNITUR MINIMALIS MODERN

Dalam postingan saya sebelumnya saya membahas tentang tiga furnitur standar dalam suatu ruang tidur, yaitu tempat tidur, meja dan lemari dan rak buku. Dalam post saya kali ini akan dijabarkan beberapa keuntungan Furnitur Minimalis Modern.

Furnitur Minimalis Modern yang saya maksud adalah penyatuan tiga buah furnitur standar menjadi satu yaitu tempat tidur, meja belajar dan lemari serta rak buku.

Penyatuan ketiga furnitur ini akan memberi sejumlah manfaat di antaranya:
  1. Hemat Ruang (hanya akan membutuhkan separuh dari ruang yang dipakai furnitur standar).        Dalam ruang tidur 3x4m dengan furnitur standar diperlukan ruang untuk tempat tidur standar berukuran 120cm x200cm ditambah 70cm x120cm untuk meja belajar, 70cm x 190cm untuk lemari pakaian dan rak buku.
Ilustrasi isi ruang tidur dengan furnitur standar. Banyak memakan tempat dan yang pasti kasur akan selalu terbuka dan memerlukan pembersihan setiap kali akan digunakan.


Bandingkan dengan ruang tidur yang di isi dengan Furnitur Minimalis Modern yang menyatukan ketiga furnitur standar. Ruang yang dibutukan hanya selebar maksimal 80cm lebar kali 300cm panjang dan tinggi 200cm bila meja terbuka dan kasur ditutup.

Bila kasur ditutup, maka lebar hanya selebar meja, sementara. panjang dan tinggi tetap. Yang pasti kasur akan tersembunyi dibalik meja menempel pada dinding dan selalu bersih tak berdebu.

Berikut iluistrasinya.

Bila kasur dibuka, maka hanya selebar kasur itulah ruang yang dipakai. meja dan lemari serta rak tetap pada tempatnya. Berikut ilustrasinya
Sangat hemat ruang bukan?
Beberapa pilihan bentuk dan desain Furnitur Minimalis Modern.
Harap bersabar, saya akan mempostingnya segera,
 
Bila Anda tertarik dengan Furnitur Minimalis Modern, silakan hubungi saya Ubay di nomor
0812 4753 3777 atau WA 0823 0633 1777 atau email ubayclay77@gmail.com. 
 
Saya dengan senang hati membantu Anda.
Saya bisa merancang Furnitur Minimalis Modern sesuai tata ruang Anda dengan budget yang bersahabat.

No comments:

Post a Comment